5 Tempat Wisata Bertemu Hantu

posted in: Artikel Wisata | 0
Share ya

5 Tempat Wisata Bertemu Hantu. Untuk beberapa orang, traveling yaitu mencar pengalaman dan hal baru dalam hidup. Seperti melacak hantu misalnya. Inilah 5 destinasi seram yang bertabur cerita mistis serta menyeramkan.

Kastil, jalanan sepi, atau penjara dgn cerita mistis jadi area paling cocok untuk melacak hantu. Dari Huffington Post, Senin (21/10/2013), inilah 5 area bertemu hantu yang menyebar di semua dunia :

1. Kastil Edinburgh, Skotlandia

071319_hantu1.2

Sepanjang 900 taun, Kastil Edinburgh dipenuhi dgn kisah-kisah pembunuhan, wabah penyakit, serta penyiksaan. Eksekusi, serangan dadakan serta cerita pembakaran penyihir juga membingkai kastil ini. Tidak heran bila banyak penampakan yang dapat didapati disini.

Jadi, Kastil Edinburgh jadi saah satu area terbesar untuk menginvestigasi dunia gaib. Sangat banyak saksi yang rasakan atau juga lihat kehadiran hantu disana. Penasaran, turut saja paket tur yang ada disana tiap-tiap hari.

2. Clinton Road, AS

WM_Clinton Rd. Reopens 1209 003.jpg

Sepanjang beberapa puluh taun, jalur terpencil bernama Clinton Road di New Jersey, AS, sudah populer dgn kisah-kisah horornya. Jalur yang membentang selama 16 km di Route 23 North, West Milford ini senantiasa sukses menakuti beberapa pelancong yang melalui sini.

Konon, keanehan ini datang dari ritual gaib yang dikerjakan didalam rimba. Hantu yang ada disini diantaranya anak kecil yang melemparkan koin ke jalanan. Ada juga hantu mobil truk yang mencengangkan beberapa pengemudi. Jalanan ini memanglah seram lantaran tak ada lampu serta banyak tikungan tajam.

3. Penjara Moundsville, AS

071454_hantu3.2

Penjara Moundsville di West Virginia beroperasi selama sekitar 100 taun serta membuahkan beberapa ratus cerita mistis. Penjara ini jadi satu diantara area paling sadis yang ada di AS. Keributan antar penghuni penjara, pembunuhan sadis, bunuh diri serta eksekusi dgn penyiksaan kerap berlangsung sepanjang masa operasional penjara.

Penjara seluas 15.900 mtr. persegi ini ditutup taun 1995. Tetapi cerita mistisnya terus santer terdengar. Waktu siang hari, Anda dapat berkeliling komplek penjara. Saat malam, bila berani, beberapa pengunjung dapat menghendaki dikunci didalam bangunan serta bersiap mendengar atau lihat penampakan nan seram.

4. Tower of London, Inggris

071526_hantu4.2

Banyak yang yakin bahwasanya Tower of London yaitu bangunan paling berhantu seantero Inggris. Benteng yang di bangun pada era ke-11 ini memanglah mempunyai sangat banyak cerita mistis. Satu diantaranya yaitu penampakan hantu Queen Anne Boleyn yang tidak berkepala.

Masalah gaib yang lain yang ada disini diantaranya beberapa barang melayang, bunyi-bunyian aneh, serta yang paling aneh, penampakan seekor beruang. Andapun dapat ikuti paket tur mistis disana yang bernama Twilight Tower Tours.

5. Paris Catacombs, Prancis

071548_hantu5

Dibawah Kota Paris yang gemerlap nan romantis, tersimpan cerita sedih nan mencekam. Yaitu Paris Catacombs yang ada dibawah tanah Kota Paris. Disana ada sekitar 6 juta tengkorak warga paris. Tengkorak ini datang dari kuburan yang ada di Paris pada era ke-18 serta 19 yang dipindahkan lantaran ada penyakit yang merajalela.

Catacombs yang bila direntangkan panjangnya 296 km ini umumnya ditutup untuk umum. Tetapi bukan hanya artinya seluruhnya ditutup lantaran tetap ada sisi catacombs yang dapat didatangi beberapa pengunjung. Tidak butuh banyak penjelasan cerita seram tentang area ini. Cukup datang serta lihat jejeran tulang belulang ini saja telah dapat bikin Anda bergidik ngeri.

Mau Booking Hotel, Cari Tiket Pesawat atau Kereta? Disini aja..

Keyword Dicari:

  • tempat wisata di jogja
  • wisata jogja terbaru
  • tempat wisata jogja
  • cerita hantu cerita seram saksi hantu
  • tempat wisata yogyakarta
  • tempat wisata terbaru di jogja

Leave a Reply