Tips Kalo Koper Hilang di Bandara

posted in: Tips Wisata | 0
Share ya

Tips Kalo Koper Hilang di Bandara. Bandara dapat disebut jadi lokasi terpadat. Bandara Soekarno Hatta Jakarta saja umpamanya, setiap harinya ada sejuta lebih orang turun naik pesawat. Juga di kota-kota sibuk yang lain di mancanegara.
Tidak jarang peristiwa koper hilang atau terbawa penerbangan lain kerap terjadi.

Koper hilang di bandara

Inilah panduan supaya koper anda tidak terbang melayang :

1. Nomer Jalur Bagasi

Di beberapa bandara, terdapat beberapa jalur penurunan bagasi. Yakinkan Anda ada pada jalur yang pas. Tengok pengumuman nomer penerbangan diatas jalur bagasi.

 

2. Kartu Klaim

Beberapa orang meremehkan kartu klaim yang umum melekat pada boarding pass atau ticket. Terlebih bila kartu ini terpisah dari boarding pass. Padahahal kartu ini mesti Anda jaga lantaran tak sekedar kerap ada kontrol juga berguna bila koper Anda tak ditemukan.

3. Koper dalam Penerbangan Lain

Untuk masalah ini koper umumnya bakal kembali. Cuma diperlukan kesabaran menanti lantaran dapat menggunakan waktu satu hari.

4. Identitas serta Tanda Khusus

Baiknya tempelkan info identitas seperti nama, alamat, kota asal, serta nomer yang dapat dihubungi. Diluar itu berikanlah tanda spesial di tas Anda supaya gampang dikenali serta tak tertukar.

5. Satu Pakai Baju

Siapa saja pasti ogah bila kopernya hilang atau tertinggal namun untuk berjaga-jaga Anda butuh membawa sepasang atau dua gunakan baju di tas yang diletakan di kabin. Hingga bila ada hal tidak baik berlangsung Anda tetap mempunyai baju ganti. Peralatan mandi mini juga butuh disediakan.

6. Pisahkan Barang Berharga

Idealnya koper di bagasi cuma diisi baju serta alat kecil yang lain. Pisahkan barang bernilai seperti laptop, identitas, serta dokumen utama yang lain. Taruh didalam tas yang diletakan di kabin.

Mau Booking Hotel, Cari Tiket Pesawat atau Kereta? Disini aja..

Leave a Reply